Promo Cloud Hosting Diskon 10% berlaku recurring setiap tahun kode promo : CIU76L50ZU

Ketentuan layanan NetComm berlaku untuk semua konten, domain, dan klien dalam jaringan NetComm.

Pemesanan dan Perpanjangan
  1. Pemesanan dan perpanjangan paket hosting NetComm akan diproses setelah NetComm menerima pembayaran dan atau bukti pembayaran.
  2. Anda diwajibkan untuk melengkapi data-data yang NetComm perlukan dan alamat email yang valid dan dapat dihubungi.
Penagihan
  1. Tanggal jatuh tempo pembayaran berdasarkan tanggal aktivasi account anda.
  2. Semua pemberitahuan mengenai tanggal jatuh tempo dan tagihan akan dikirim melalui email.
  3. NetComm tidak melayani pengiriman tagihan atau pemberitahuan melalui surat atau faks.
  4. Adalah tanggung jawab anda untuk menyertakan alamat email yang dapat NetComm hubungi pada saat pendaftaran.
  5. NetComm berhak menghapus data-data pelanggan yang telah menunggak selama 10 hari, kecuali ada pemberitahuan mengenai rencana penunggakan terlebih dahulu.
Pembatalan Kontrak dan Pengembalian Dana
  1. Jika terdapat pelanggaran, NetComm berhak membatalkan kontrak setiap saat.
  2. Pelanggan berhak membatalkan kontrak setiap saat. Dana yang telah dibayarkan tidak akan dikembalikan.
Perubahan Harga
  1. Perubahan harga tidak mempengaruhi pembayaran yang telah dilakukan.
  2. NetComm berhak mengganti harga dan fasilitas hosting tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Isi
  1. Semua layanan yang disediakan oleh NetComm hanya digunakan untuk tujuan yang sah menurut hukum.
  2. NetComm tidak bertanggung jawab atas isi email, website maupun script-script yang terpasang di pihak pelanggan.
  3. Semua isi atau link yang melanggar hukum tidak diperkenankan, termasuk pelanggaran hak cipta, merek dagang, SARA, dan pornografi.
  4. Semua isi yang dapat mengganggu kinerja server NetComm tidak diperkenankan.
  5. Dilarang merusak, memasuki, mengcopy, mencoba mengganti data dan sistem yang berada di server NetComm yang bukan merupakan hak dari pelanggan yang bersangkutan.
  6. Dilarang menjual kembali web space, free e-mail forward/POP3/Autoresponder, subdomains, dan lain-lain ke pihak lain.
  7. Segala aktivitas yang tidak sah menurut hukum atau merugikan pihak ketiga yang menggunakan fasilitas NetComm di luar tanggung jawab NetComm.
  8. Apabila melanggar salah satu dari peraturan maka NetComm berhak menutup layanan secara sepihak. Dan tidak melakukan pengembalian dana yang telah dibayarkan.
  9. NetComm tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan kehilangan data termasuk kerusakan yang timbul akibat penggunaan fasilitas NetComm.
  10. NetComm dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul akibat oleh pelanggan.
Jaminan Keamanan Data

NetComm memberikan jaminan keamanan data pelanggan meliputi data file web, database, dan e-mail sepanjang resiko terhadap keamanan data tersebut tidak ditimbulkan oleh pelanggan sendiri. Kelalaian pelanggan tersebut di antaranya tersebut dibawah ini :

  1. Pencurian otorisasi akses (hosting account dan seluruh fasilitas di dalamnya, cPanel, e-mail, dan billing) akibat ketidakamanan komputer pelanggan.
  2. Ketidakamanan komputer pelanggan meliputi adanya malware, worm, virus, keylogger, atau karena pelanggan mengakses dari komputer publik.
  3. Memiliki file atau direktori dengan permission all read write (mode 666 dan 777) pada account hostingnya.
  4. Memiliki script yang beresiko keamanan tinggi atau secara umum telah diketahui sebagai bug.
Nama Domain
  1. Nama domain yang didaftarkan sepenuhnya menjadi hak Pelanggan.
  2. NetComm tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang ditimbulkan atas domain yang didaftarkan dikarenakan NetComm adalah hanyalah sebatas perantara pendaftaran.
  3. NetComm tidak bertanggung jawab atas keberadaan domain Pelanggan, jika suatu saat domain Pelanggan tidak dapat berfungsi yang disebabkan sesuatu hal kesalahan dan kelalaian oleh Pelanggan, adanya gangguan hacker, atau terdapat masalah pada registrar utama kami di USA dan maupun revolusi internet di seluruh dunia yang mana semua hal-hal tersebut adalah di luar kekuasaan kami.
Email dan Spam
  1. NetComm tidak bertanggung jawab atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  2. NetComm tidak memberikan toleransi atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  3. NetComm akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran seperti di atas secara sepihak.
Penggunaan Sumber Daya
  1. Tidak boleh menggunakan 25% sumber daya server lebih dari 90 detik. Penyebabnya antara lain, CGI Script, FTP, HTTP, dan lain-lain.
  2. Tidak boleh menjalankan aplikasi chatting realtime yang menggunakan sumber daya server namun penggunaan remote-chating diperbolehkan.
  3. Tidak boleh menjalankan bit torrent.
  4. Tidak boleh menjalankan game online seperti counter-strike, half-life, battlefield1492, dan lain-lain.
  5. Jika NetComm menemukan pelanggaran penggunaan sumber daya, NetComm akan menonaktifkan account pelanggan tanpa pemberitahuan.
Lalu Lintas Data
  1. NetComm menyediakan lalu lintas data sesuai dengan batas yang telah ditentukan.
  2. Account anda akan dinonaktifkan apabila menggunakan lalu lintas data yang melampaui batas yang telah ditentukan.
  3. Lalu lintas data di NetComm bersifat akumulasi.
  4. NetComm tidak bertanggung jawab dan dibebaskan dari tuntutan ganti rugi atas kesalahan pengiriman data atau lambatnya lalu lintas data.
Backup Data
  1. Pelanggan bertanggung jawab penuh untuk melakukan backup atas file dan data.
  2. Pelanggan bertanggung jawab penuh atas transfer dan manajemen data dan file account anda.
  3. NetComm tidak bertanggung jawab dan dibebaskan dari tuntutan ganti rugi atas kehilangan atau kerugian yang timbul.